HUMOR: INSIDEN DI PINTU SURGA & NENEK LAMUR NAIK BUS

INSIDEn di PINTU SURGa

Banyak orang berdesakan mau masuk surga sehingga pintu surga rusak.
Malaikat berteriak cari apakah ada ahli bangunan yg ikut antrian..
Majulah 3 insinyur: dari Jepang, Amerika & Indonesia..
Malaikat nanya insinyur dari Jepang yang bernama Isakuiki tentang ongkos perbaikan pintu.
Isakuiki: “Aku minta biaya 5 juta untuk memperbaiki pintu ini”
Malaikat: “Untuk apa biaya sebanyak itu?”
Isakuiki: “2,5 juta untuk beli bahan dan 2,5 juta untuk upah”

Malaikat lalu nanya insinyur dari Amerika yang bernama George :
“Kalau kamu berapa biaya untuk perbaiki pintu ini??”
George: “8 juta saja”
Malaikat: “Hmm, lebih mahal…Untuk apa biaya sebanyak itu?”
George: “3 juta untuk biaya pemeriksaan, 2,5 juta utk beli bahan dan 2,5 juta untuk upah”
Terakhir mlaikat nanya Insinyur dari Indonesia yg bernama Udin:
“Kalau kamu, berapa biayanya?”
Udin : “15 juta aja”
Malaikat trkejut : “Kenapa mahal benar?? Untuk apa aja?”
Udin (sambil membisiki malaikat) :
“Sstttt, begini… 5 juta untuk kamu, 5 juta utnuk aku. Nah, 5 juta lagi kita suruh orang Jepang tadi utk memperbaikinya. Bagaimana , setujuu??”
Malaikat senyam senyum, sambil berdiri langsung mnendang Udin: “Masuk neraka sana kau!!!” Biar sudah diakhirat, korupsimu kok gak ilang2….dasar!!
***********

Di Senayan ada konsernya grup COKELAT, ANANG & GIGI. Tapi si ANANG ngambek gak mau manggung! Panitia jadi resah kenapa Anang jd Plin Plan & ngeselin.
Selidik punya selidik, gak taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis : ‘SAKSIKAN…!! GIGI ANANG COKELAT”
**************

Ada nenek berkaca mata tebal naik bus, duduk di sebelah mhsiswa cowok. Ongkos bus Rp 500 bagi lansia.

Kondektur: “Ongkosnya nek…”

Si nenek membuka retsleting tasnya yang ditaruh di sebelah kirinya dan men-cari2 koin Rp 500 yg ada dalam tasnya. Tas si nenek diletakkan di antara si nenek dan mahasiswa tsb.

Nenek: “Belom ketemu, pak, nanti ya”

Setelah beberapa saat, kondektur menagih lagi. Si nenek mbuka resleting, mencari2 koin, belom ketemu juga dan menjawab: “Sabar pak.”>:/

Nenek mencari koin berulang2, sampai akhirnya mahasiswa yg tadinya duduk diam di sebelahnya bicara: “Daripada susah2, saya bayarin aja deh nek.”:(

Lalu mhsiswa itu mbayar ke kondektur.

Si kondektur: “Baik sekali kau anak muda…”:)

Nenek: “Makasih, nak…”:)
Mahasiswa: “Gakpapa, nek. Drpd gara2 koin 500 perak,
dari tadi resleting celana saya dibuka tutup, diaduk2 sama nenek, mendingan saya bayarin aja deh… Ngiluuu tauu.!!

About Jun

Salam Terobosan Hidup Sehat!! Oleh anugrah Tuhan, saya diberi kesempatan menambah ilmu dalam hal Penanganan Kegemukan, Diabetes, Anti aging & Makanan Sehat. Saya bahagia dan bersyukur dalam menekuni profesi saya sebagai Dokter, Counselor dan Pemerhati Makanan Sehat. Saya suka humor, ini penting untuk awet muda dan kesehatan. Saya juga suka travelling, dan wisata kuliner. Setelah menulis lebih dari 50 ulasan tentang hotel, tempat wisata dan restoran, saya mendapat badge Top Contributor dari tripadvisor.com, yaitu sebuah website terbesar tentang tujuan wisata di 5 benua termasuk info hotel, budaya, tempat wisata, tips wisata, restoran dsb, yang berkantor pusat di MA, USA. Oleh kemurahan Tuhan, saya sudah kunjungi >100 kota di 4 benua, baik untuk menimba ilmu maupun untuk berwisata atau kunjungi famili/teman. Lewat Blog ini, saya ingin berbagi tentang 5 hal: 1. Tips Terobosan Hidup Sehat, antara lain tentang Obesitas (kegemukan), Penanganan Diabetes, Hipertensi, Rematik, Makanan Sehat, Lemak/Cholestrol 2. Tips Pencerahan Hati dan Jiwa : ini penting untuk awet muda dan kesehatan anda 3. Humor-humor untuk awet muda 4. Resep Makanan Sehat : penting untuk pencegahan penyakit 5. Info wisata dan foto-foto menarik di berbagai tempat di 4 benua Semoga bermanfaat. NB: Terima kasih untuk Joza dan Anton yang menolong saya untuk membuat Blog ini. GBU
This entry was posted in HUMOR LUCU TENAN, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

