2 HUMOR: MENEBAK MINAT ANAK & NAIK ONTA

Seorang pemuka agama sdg memikirkan masa depan anaknya yg semata wayang. Hari ini anaknya ikut UN, namun blm punya pilihan mau lanjut pendidikan kmana.
Ia akan ngetest si anak. Di meja kamar anaknya diletakkan 3 macam benda, lalu ia memantau via kamera pengintai. Kalau benda pertama yg diambilnya (yaitu Kitab Suci) maka ia akan jadi pemuka agama, tapi jika benda kedua (yaitu uang) ia pasti akan jadi pengusaha. Tetapi jika ia menjamah benda ketiga (yaitu minuman keras) dipastikan ia akan jadi preman dan pemabok.
Begitu si anak pulang, ia masuk ke kamar, matanya terpaku melihat 3 benda di mejanya. Sejenak terkesiap, ia lalu mengambil kitab suci, dan mengempitnya di ketiak, kmdn ia mengambil uang dan memasukkannya ke saku. Sejenak kemudian ia membuka botol minuman keras dengan giginya dan langsung meminumnya. Sang ayah tanpa sadar berseru sendirian “Ya Tuhan, anakku akan menjadi anggota DPR.  =D =D :DX_X
++++++++++++++++++

Badu pergi ke Yordania, seperti orang Indonesia yg lain ia juga ikut tour naik onta. Onta Arab ini walaupun Badu sdh bilang : Duduk, Sit, Sit, jongkok,diuk…!! Tp ontanya tetap berdiri, shg Badu gk bisa naik.

Pawang Onta(PO): “Bilang dulu Assalamualaikum, baru onta mau duduk”.          Badu:”Assalammualaikum”. Nah, Ontanya duduk, Badu bs naik.
Badu: “Jalan! Jalan!” Tapi onta tetap diam. Dipukul pukul punggungnya, onta tetap gk mau jln.
PO: “Bilang Bismillah”. Badu bilang ‘bismillah’, onta langsung jalan.Badu senang naik onta dengan PO jalan disampingnya.
Badu: “Gimana cara nyuruh ontanya lari?’.

PO: “Bilang aja ‘Alhamdulilah”.

Badu: “Alhamdulilah”. Ontanya lari. Badu saking senangnya Badu bilang lagi ‘Alhamdulilah’. Onta lari makin kncang. PO jadi ketinggalan. Ketika sdh jauh PO ingat, bahwa dia belum britau cara nyuruh onta berhenti. Dari jauh PO teriak: ‘Kalo mau berhenti bilang ‘Innalillahi’. Krn sdh jauh, Badu tdk dengar.. Ontanya lari kencang akhirnya Badu melihat didepannya akan ada jurang yang dalam. Badu ketakutan, dia coba hentikan onta: ‘Stop,stop,stooop,stooop, oop,oop!” Tapi onta tetap berlari, jurang sdh terpampang di dpn mata. Badu panik karena tau akan mati, dia teriak: ‘Innalillahi!! Sambil pejamkan mata pasrah. Ciuuuuut..!! Onta berhenti. Badu membuka mata…. Wah persis di tepi jurang! Saking snangnya krn ga jadi mati Badu berteriak: “Alhamdullilah!”
Plung……!! Nyemplung jurang deh…:'(:'( X_X.

About Jun

Salam Terobosan Hidup Sehat!! Oleh anugrah Tuhan, saya diberi kesempatan menambah ilmu dalam hal Penanganan Kegemukan, Diabetes, Anti aging & Makanan Sehat. Saya bahagia dan bersyukur dalam menekuni profesi saya sebagai Dokter, Counselor dan Pemerhati Makanan Sehat. Saya suka humor, ini penting untuk awet muda dan kesehatan. Saya juga suka travelling, dan wisata kuliner. Setelah menulis lebih dari 50 ulasan tentang hotel, tempat wisata dan restoran, saya mendapat badge Top Contributor dari tripadvisor.com, yaitu sebuah website terbesar tentang tujuan wisata di 5 benua termasuk info hotel, budaya, tempat wisata, tips wisata, restoran dsb, yang berkantor pusat di MA, USA. Oleh kemurahan Tuhan, saya sudah kunjungi >100 kota di 4 benua, baik untuk menimba ilmu maupun untuk berwisata atau kunjungi famili/teman. Lewat Blog ini, saya ingin berbagi tentang 5 hal: 1. Tips Terobosan Hidup Sehat, antara lain tentang Obesitas (kegemukan), Penanganan Diabetes, Hipertensi, Rematik, Makanan Sehat, Lemak/Cholestrol 2. Tips Pencerahan Hati dan Jiwa : ini penting untuk awet muda dan kesehatan anda 3. Humor-humor untuk awet muda 4. Resep Makanan Sehat : penting untuk pencegahan penyakit 5. Info wisata dan foto-foto menarik di berbagai tempat di 4 benua Semoga bermanfaat. NB: Terima kasih untuk Joza dan Anton yang menolong saya untuk membuat Blog ini. GBU
This entry was posted in HUMOR LUCU TENAN, TIPS PENCERAH HATI & JIWA and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s